Senin, 28 Agustus 2023

Tempat Kursus MikroTIK di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat

Kursus Privat MikroTik Router OS di Yogyakarta - MikroTik adalah produsen perangkat jaringan komputer asal Riga, Latvia yang telah berdiri sejak 1996. Memproduksi berbagai jenis produk wireless dan router dengan fitur yang sangat beragam. Program Training MikroTik yang diselenggarakan oleh Adhitama Kursus Komputer adalah untuk tingkatan dasar / level pemula / basic MikroTIK. 

Pada kursus nantinya siswa akan dibimbing untuk mampu setting MikroTik Router OS, dimana Mikrotik Router OS adalah suatu operating system yang diperuntuk untuk perangkat jaringan komputer router. Jadi Mikrotik RouterOS adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk menjadikan komputer biasa menjadi perangkat router dengan berbagai fitur untuk menangani jaringan komputer seperti : firewall dan nat, hotspot, point to point, tunneling protocol, dns server, dhcp server, dsb. Pada dasar Mikrotik router OS adalah aplikasi yang dijalankan di linux namun administrasinya bisa menggunakan Winbox, suatu aplikasi windows untuk setting dan konfigurasi mikrotik yang di install di OS Windows Microsoft. Berikut ini rincian selengkapnya:

Tempat Kursus MikroTIK di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat, Training MikroTIK Jogja, Pelatihan MikroTIK MTCNA Jogja, Sertifikasi Mikrotik di yogyakarta

RINCIAN BIAYA & MATERI PELATIHAN / TRAINING / KURSUS MIKROTIK DI ADHITAMA JOGJA

Biaya Pelatihan: 
  • Pendaftaran: 15.000 
  • Intensif Privat: 1.000.000 (1 siswa)
  • Group/class: 500.000 (minimal 2 siswa/kelas) 
  • 6x pertemuan @90menit 
  • Fasilitas: handout modul belajar & sertifikat pelatihan 

Materi Pelatihan: 

  1. Instalasi MikroTIK Router OS
  2. Setting Routerboard
  3. Membuat Hotspot Area
  4. Setting login hotspot
  5. Membuat Voucher login
  6. Management Bandwidth & firewall
Informasi & Pendaftaran: 


ADHITAMA KURSUS KOMPUTER 
SMS/WhatsApp. 0822 1989 6500 

atau registrasi online dengan klik link dibawah ini: 

Subscribe to this Blog via Email :